Turunkan Mata Minus Anak Tanpa Operasi Melalui Terapi dari Vio Optical Clinic

Saat ini fenomena kenaikan mata minus menjadi permasalahan cukup serius untuk masa depan anak. Dalam kasus Myopia booming kini terus meningkat, sehingga dibutuhkan cara menurunkan mata minus tanpa operasi baik pada usia anak bahkan remaja. Cara tepat yang bisa diambil dari kasus ini tentu saja melakukan terapi Ortho K di Vio Optical Clinic.

Dari hasil penelitian yang telah dilakukan para ahli kesehatan mata dunia sudah memberikan indikasi terkait kenaikan mata minus. Saat ini kenaikannya cukup dahsyat sudah mencapai angka 49,1 persen dari penduduk dunia.

Layanan Terapi Ortho K Vio Optical Clinic

Sebetulnya mata minus bukan satu-satunya gangguan penglihatan yang mampu menyerang pada anak. Tetapi ada pula gangguan penglihatan lain seperti halnya mata malas, mata silinder, mata juling, penglihatan ganda, penglihatan low vision bahkan yang lain. Dari beberapa kasus yang ada seringkali terjadi dikarenakan diwarisi orang tua.

Kacamata maupun lensa kontak kini berhasil menjadi alat bantu penglihatan. Akan tetapi tidak mampu turunkan kondisi mata minus. Dari sinilah masa depan setiap anak bahkan remaja semakin terancam. Apalagi beberapa profesi menuntut calon siswa sehat untuk jasmani dan rohani.

Umumnya cara untuk turunkan mata minus sampai lepas kacamata membutuhkan suatu tindakan. Seperti halnya operasi. Tetapi hal tersebut tidak menjadi pilihan apabila usia masih berada di bawah 19 tahun. Orang tua pun menyadari cara paling efektif mengatasi sekaligus menurunkan mata minus pada anak tanpa perlu operasi yakni melalui terapi Ortho-K yang telah dihadirkan oleh Vio Optical Clinic.

Layanan terapi Ortho-K kini sudah membuka cabang ke 6 di kota Bandung tepatnya tanggal 10 November 2022. Adapun fungsi dari terapi Ortho-K ini tak lain hanyalah membentuk ulang kornea mata yang sudah melonjong sekaligus tidak beraturan. Hingga akhirnya bentuk dari kornea bisa kembali menjadi bulat.

Pemakaiannya begitu efektif sekali apabila dilakukan ketika malam hari ataupun ketika tidur minimalnya selama 8 jam. Di saat bangun sekaligus melakukan aktivitas, penglihatan pasiennya kini semakin jernih tanpa adanya bantuan kacamata. Terapi ini perlu dilakukan secara rutin menurut anjuran dokter dalam menurunkan mata minus.

Saat ini Vio Optical Clinic lebih dikenal masyarakat melalui terapi Ortho-K yang mampu turunkan mata minus pada anak. Apalagi sekarang sudah tersedia layanan rehabilitasi penglihatan lain yang disebut Vision Therapy. Perlu anda pahami pula bahwasanya Vio

Optical Clinic merupakan Vision Therapy pertama di Indonesi dengan layanan terapi mata terlengkap.

Adapun beberapa layanan terapi mata yang sudah tersedia seperti halnya:

Terapi mata juling.

Terapi buta warna.

Pemeriksaan mata secara komprehensif.

Pendektesian dini penyakit membahayakan mata.

Terapi Ortho-K.

Screening katarak.

Sekilas informasi singkat terkait terapi Ortho-K untuk menurunkan mata minus pada anak. Jadi jangan merasa ragu lagi untuk melakukan terapi hanya di Vio Optical Clinic. Banyak sekali masyarakat yang mampu merasakan manfaat dari terapi tersebut.

You May Also Like

About the Author: Wingki