Review Map Kalahari Free Fire

Menjadi game yang banyak digandrungi, Free Fire aktif memperbaharui segala fitur yang ada di dalamnya. Ada map Kalahari desert, map Training Island, Update karakter, dan skin.

Ada dua map yang diluncurkan di akhir tahun 2019, dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan review map Kalahari Free Fire FF pengganti Purgatory. Pergantian map ini memang membuat beberapa orang kecewa. Karena masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda. Apalagi jika ada pembaruan, pasti ada penghapusan beberapa fitur dan tamatlah sudah, jika fitur kecintaan survivor hilang diganti dengan yang baru.

Dengan desain yang sangat unik, mini map Kalahari juga dilengkapi dengan hutan mini atau oase di tengahnya yang bisa digunakan sebagai terrain, yang membuat game menjadi lebih menarik.

 

Meskipun terkesan meniru PUBG yang juga mengambil setting desert, tetapi yang paling menonjol dari Kalahari di Free Fire adalah cuplikan dan tangkapan layar yang sangat menjanjikan. Beberapa area unik juga menjadi daya tarik, begitu juga dengan landasan pesawat ulang alik.

Dan yang paling keren, adalah kendaraan baru berupa sepeda yang hanya bisa ditemukan dalam map Kalahari. Sepeda ini merupakan kendaraan penting saat nanti melintasi gurun dan beberapa lokasi berbahaya di gurun.

Basecamp Militer

Image by freefiremania

Survivor Free Fire pasti tidak asing dengan bascamp militer yang sebelumnya sudah pernah ada di Free Fire. Jika anda rindu dengan suasana pertarungan di basecamp militer yang sudah pernah di hapus Garena, kini anda bisa menikmati kembali basecamp militer yang super keren di Kalahari Map terbaru Free Fire.

Baca juga : Settingan Sensitivitas Free Fire Pro Player Terbaik

Higher Ground (Bukti dan Dataran Tinggi)

Image by freefiremania

Para pecinta sniper pasti sudah tidak sabar untuk merasakan sensasi menembak di atas bukit. Dan ini tersedia di Kalahari map, bukit tinggi yang memberikan pemandangan seluruh kota. Sehingga survivor bisa dengan mudah membidik sasaran tanpa harus ketahuan.

Dilengkapi juga dengan zipline yang akan mempercepat pemain untuk meluncur dan bertahan dari serangan musuh dengan cepat.

Efek Jauh Map

 

Map Kalahari memiliki view yang seharusnya memang ada dalam desert map, kesiapan Free Fire dalam membuat Kalahari map memang tidak main-main. Scene view dan render scene ini lebih luas dan memudahkan survivor saat bermain long range, yang menjadi khas map desert.

Bangunan di Map Kalahari

Image by freefiremania

Desain Rumah dan Lootan

Desain rumah yang ada di Map Kalahari dibuat semirip mungkin dengan rumah-rumah yang ada di gurun. Rumah tanpa pintu dan jendela juga tanpa atap. Seolah dibuat dari batu dan pasir dari gurun. Memberikan kesan yang sangat unik, selain itu membuat tempat bersembunyi menjadi lebih menakutkan. Karena bisa kita tidak akan pernah menyangka dari arah mana musuh datang.

Terrain dan Lokasi Rumah di Kalahari

Image by freefiremania

Dalam mini map Kalahari kita bisa menemukan rumah untuk bisa digunakan sebagai tempat mencari senjata dan pemukiman. Lokasi perbukitan yang ada di Kalahari juga bisa digunakan sebagai tempat yang tepat untuk menembak musuh dari jarak jauh dengan bidikan yang lebih akurat. Saat bermain, pohon-pohon yang ada di gurun sangat bermanfaat saat kita bermain camper.

Lokasi Rumput dan Pohon Kelapa

Bicara soal view, map Kalahari memang dibuat seperti aslinya Gurun Kalahari. Kita bisa menemukan beberapa area yang memiliki ruput dan pohon kelapa yang tumbuh di tengah gurun. Keberadaan rumput ini tentu tidak begitu memudahkan, karena memang pergerakan survivor bisa saja terdeteksi musuh lewat gerakan-gerakan di atas rumput.

Sungai di Map Kalahari

Tidak hanya rumput-rumput dan pohon kelapa, oase Kalahari juga lengkap dengan sungai dan kapal raksasa rusak. Grafis yang sangat kece dan memberikan suasana yang suram bagi survivor. Meskipun memang area sungai juga sama digunakan dalam map Purgatory sebelumnya. Dan barangkali hal itu yang menjadi ciri khas dari Free Fire.

Kendaraan di Map Kalahari

Kendaraan yang bisa survivor temukan di Kalahari map adalah truk-truk atau bemo roda tiga. Kendaraan-kendaraan ini memang sangat kompatibel dengan kondisi gurun, survivor bisa lebih mudah menjelajah. Meskipun kendaraan masih terbatas, tidak menutup kemungkinan survivor bisa memasukan kendaraan lain dengan tambahan senjata-senjata khusus lainnya.

Baca juga : Daftar Kode Redeem FF Free Fire Terbaru 2020

Mini map Kalahari memang membuat pemain Free Fire penasaran, karena map di Free Fire hampir dua tahun hanya memiliki dua map yaitu Bermuda dan Pugatory. Dan yang lebih seru di map terbaru ini adalah sniper atau DMR yang bisa dicoba di map gurun free fire.

Untuk anda yang penasaran dengan map Kalahari sebaiknya segera mencoba dan tidak usah ragu lagi. Sekian artikel dari kami semoga membantu anda menemukan serunya map Kalahari pengganti Pugatory di Free Fire. Selamat mencoba map Kalahari.

You May Also Like

Nurhayati

About the Author: Nurhayati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *